Senin, 23 Agustus 2010

Sekedar Shering Shering doang .. :D

whuahhh ... lama gw kagak ngeblog neh, biasa .. kebanyakan ngapel neh (ngapel sama sapa lu? sama guling?). hehe, sori dori mori tutty pretty, gw lama gak ngeblog soalnya lagi kebanyakan pikiran neh, hehehe. mau tua apa yang aku pikirin? ketik reg (Spasi) pikir kirim ke tetangga-tetangga terdekat.

eh, nggak ding! ntar gw digebukin masa lagi. hwekekeke ...

pertama-tama, gw ngucapin selamat ulang tahun pada negaraku tercinta, INDONESIA! luv u muah .. muah. gw tahu, ini telat banget. tapi kan lebih baik terlambat daripada nggak samasekali. indonesia, negaraku yang paling en sangat gw cintai jangan lupa traktiran yak. okeoke??

Tapi emang sih biasanya gue ditraktir krupuk waktu lumba 17an RT gue,,, jangan menghina gini gini gue juaranya lho!!!  juara lomba makan krupuk aja bangga dunia akhirat, hehe.

yang kedua, gw ucapin hepi birthdei dan selamat ulang tahun pada skul gw tercinta ... semoga tambah cantik, tambah ganteng (emang sekolah punya alat kelamin? kalo punya bisa-bisa ntar pada milih-milih baju, berabe dehh =.=')

nah, berita selanjutnya adalah .. gw barusan MONDOKK !!
seminggu yang lalu kalo gak salah, tepatnya lagi pas puasa hari ketiga, gw ama temen-temen skul gw pada dipondokin. walopun hati ini berat sekali buat mondok, tetapi gw paksain diri buat mondok. itung-itung biar kedodolan gw yang mendarah daging bisa ilang sedikit saja. wekekekekeke ..

nah, berhubung hidup gw selalu penuh dengan kedodolan, dimanapun gw berada, selalu ada kejadian dodol yang gw alamin. seperti pas gw mondok kemaren. hehehe .. neh critanya ..

pas waktu mau sahur. kamar gw ama temen-temen temen udah pada diketuk. "mbak, bangun! waktunya sahur!" kata mas-mas yang asli pondok sana. eh, malah kagak bangun-bangun. tapi pas waktu dibangunin ama kyainya, eh pada bangun semua! padahal yang dibangunin tuh kamar sebelah! ampun deh! hahaha

trus, ada lagi. pas waktu mau mandi nih, gw kan terburu-buru tuh. takutnya gak kebagian tempat mandi lagi, hehehe. nah saking terburu-burunya, gw lari-lari kayak diuber ama anjing gila+ rabies. gw lari-lari en gak sengaja nabrak pohon sampe jungker balik! bayangin! SAMPE JUNGKER BALIIKK !! arrgghhh !! gw langsung sukses diketawain ama anak-anak pondok plus temen-temen gw yang ada di sekitar situ. ampun Tuhan .. arrrggghhh !! langsung deh, di lengan kiri gw langsung biru lebamm .. ampunnn dehh !!

yak, udahan dulu ceritanya. gw mau apel ama dot gw neh, hehe. to be continue yakk .. see ya ! :D




Selasa, 10 Agustus 2010

Puasa Puasa .. Puasaaa !!!! [nada upin -ipin]

hualooo semuaa :D ehm. lama saya tak bernulis nulis di blog ini (basa apaan tuh bernulis -nulis?). yak, beginilah orang sibuk .. jadi jarang nge-blog. maapin saya ya teman-teman. hehehe ..

well, gak kerasa udah mau puasa. ya ampun. padahal rasanya baru kemaren gw salam-salaman, maap-maapan, sama dapet duit lebaran. eh, gak kerasa udah mau puasa lagi. enaknya puasa ngapaen yak? bingung mode : ON.

bagi kalian-kalian yang ngikutin blog gw yang penuh kedodolan ini, gw mengucapkan SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1431 H.

btw kemaren hari minggu di kota gw tercinta ada cara karnaval. dan gw termasuk jadi peserta kanaval [bangga mode:ON]. gw jadi penarinya gitu, hehehe.

gw mulai rias jam 6 pagi. padahal mulainya tuh jam 1 siang. alhasil, bedak gw luntur [padahal nggak sih, hehehe].

lanjut, perjalanannya tuh ya nggak jauh-jauh amat. tapi sanggup membuat perut gw keroncongan ama haus setengah idup. sengsara amat sih, huhu TT. tapi menyenangkan banget :D. jadi pingin ikut karnaval lagi .. ahahaha :D Gaje dot com.

oh iyah, berhubung mau puasa neh, ada lagu tentang puasa juga nee :)
cektisott !!


Gita Gutawa feat Haddad Alwi : SALAM RAMADHAN

Duhai bulan yang mulia
Oh Ramadhan
Salam bagi bulan yang suci
Bulan penghapus dosa
Ya Allah jadikan kami hamba Mu
Yang Kau cinta
*courtesy of IstanaLagu.com
Bulan yang mulia
Bulan Ramadhan namanya
Rindu kita tak terkira
Rindu cinta kasih Nya

Reff :
Lapar haus melatih kita
Zikir tarawih tadarus
Mulia
Zakat shadaqah untuk yang papa
Tuhan, ampunilah hamba

sekali lagi, met berpuasa semuanyaaaaaaa ..... :D







Rabu, 04 Agustus 2010

Lagu Paporit Gw nehh .. :)

yuhuuu .. berhubung gw suka banget ama UNGU, kali ini gw akan posting lagu UNGU paporit gw.

chektisott !!


Cinta Dalam Hati

mungkin ini memang jalan takdirku
mengagumi tanpa di cintai
tak mengapa bagiku asal kau pun bahagia
dengan hidupmu, dengan hidupmu

telah lama kupendam perasaan itu
menunggu hatimu menyambut diriku
tak mengapa bagiku cintaimu pun adalah
bahagia untukku, bahagia untukku


ku ingin kau tahu diriku di sini menanti dirimu
meski ku tunggu hingga ujung waktuku
dan berharap rasa ini kan abadi untuk selamanya

dan ijinkan aku memeluk dirimu kali ini saja
tuk ucapkan selamat tinggal untuk selamanya
dan biarkan rasa ini bahagia untuk sekejap saja


Sejauh Mungkin

lelah hati yang tak kau lihat andai saja
dapat kau rasa kan letihnya jiwaku karna sifatmu

indah cinta yang kau berikan kini tiada
lagi kudapatkan teduhnya jiwa

reff1:
baiknya kupergi
tinggalkan dirimu
sejauh mungkin
untuk melupakan
o… o..

indah cinta yang kau berikan kini tiada
lagi kudapatkan teduhnya jiwa

reff2:
baiknya kupergi
tinggalkan dirimu
sejauh mungkin
untuk melupakan
dirimu yang slalu
tak pedulikan ku
yang mencintaimu
yang menyayangimu

bila saat nanti aku jauh
kuharap kau mengerti
kuharap kau sadari

*reff2


BERI AKU WAKTU

sampai kapankah aku menunggumu
membuka hatimu untuk terima cintaku
sampai kapankah rasa di hatiku
menanti rasamu akan menyambut rasaku

dan mungkin bila waktu yang bisa mengungkapkan
berseminya cinta di dalam hatimu

Reff :
izinkan aku mengungkapkan
perasaan cinta yang lama tersimpan di hati
berikan aku kesempatan
membuktikan tulusnya cintaku

kehampaan yang kini kurasakan
berada dalam penantian yang panjang untukmu
dan mungkin bila waktu yang bisa mengungkapkan
berseminya cinta di dalam hatimu

back to Reff

walau seribu tahun
sabar ku menunggu
jawaban untukku

back to Reff



gimana ? keren banget kan ? btw kemaren hari senen gw leat konser ungu di kota gw. whuaaaa.. rasanya kayak mimpi gitu bisa ketemu langsung ama UNGU! huhuhu.. pengen ketemu lagi TT. UNGU .. luv youuu ... :D





Minggu, 01 Agustus 2010

Dies Natalis Skul Tercinta ... :)

haloo semuanyaaa.. apa kabar... kembali lagi bersama saya disini. whohoho. sori banget, gw lama kagak apdet blog neh. biasalah, artis, orang sibuk *minta ditimpuk sepatu*.

hari jumat ama sabtu kemaren, skul gw ultah neee. hapi birthdeee , my beloved skul. luv u puulll. mhuachh *lebaiiii.com*.

nah, acaranya tuh banyak juga. antara laen: lomba yel-yel, bazaar ama band, en de el el *lupa gw apalagi. maklum, tukang pikun*. nah, lomba yang pertama. lomba yelyel. tuh lomba antar kelas. berhubung gw senior di skul gw, jadi gw kelas 9 en gw kelas 9C. di dalam yelyel inih, gw berperan sebagai pemusiknya *cailah, cuih prett*. gw bagian gendang *jangan salah sangka, cewek gak bisa gendang*. setelah nunggu beberapa abad, kelas gw tampil. huwaaaaa ... sambitannya eh sambutannya meriah bangeett !! kayak ada artis lewat *emang artis, betul gak?*. bener bener heboohhh deh 9C!besoknya diumumin kalo ternyata, yelyel kelas gw menang juara 2!! kyaaa *terharu*. tambahan : kata temen gw, gw ngendangnya ngalah ngalahin rocker. ngalahin temen gw cowo. ya ampun. oh ya, kelas gw tampil yelyel pake baju jadul gitu. gurunya aja sampe ketawa sendiri. pesan moral: ternyata pake baju yang unik membuat orang terhibur. jadi, pakailah pakaian yang lucu, biar orang orang tertarik kepada anda .. *tertarik buat numpuk sepatu maksudnya .. hahaha :D*.

hari sabtu. kegiatannya bazaar ama pengumuman lomba lomba ama band band. bazaar gw nomer 9. jualannya krupuk sambel , trus beras kencur hmmm .. apalagi yakkk ?! lupa lagi neehh. pesan : bagi kalian ya punya obat buat orang pelupa komen postingan ini yakk. abis ngerapiin stand, gw terus menuju panggung buat leatin bandband yang lagi tampil. trus ada juga yang ngedance. gak nyangka ternyata yang ngedance temen gw sendiri. keren abisss !!

btw gw dapet dorpres loh. veritanya gw tuh jawab pertanyaan. tentang sejarah. wheheheheheh. ternyata setelah dibuka hadiahnya tuh ...

SENDALLL !! *whuaaaa, kirain hape baruuu ..*.

yah syukuri apa yang ada deh. daripada gw dapet tahi kucing.

satu lagi dari gw. gw ada pengalaman dodol lagi neh. pas waktu dies natalis itu, gw mampir ke kelas temen gw buat menggila bersama. hahaha, dasar. nah, abis ituh gw keluar, liat penampilan yelyel. trus duduk dengan manislah gw di deket temen gw. nah, beberapa abad kemudian, gw ngerasain kalo sendal gw kagak seperti biasanya. ternyata eh ternyata ... SENDAL GW KETUKERRR !! astajiimmm ..

terus gw ke kelas yang berusan gw menggila. trus gw nyari sendal gw. 'nah, ketemu!' batin gw *berhasil, hore!!*. gw pake lagi. 'loh, kok kagak enak lagi?'. ternyata, SENDAL GW KETUKER LAGI! masyaoloohhh ..

temen gw yang tau tentang kisah ini sampe ketawa. mana lebar banget lagi. haduuu. ya sudahlah. takdir gw sebagai manusia yang dodol.

oke deh, yang terakhir gw ucapin. have a nice weekend all :)