Jumat, 24 September 2010

Award yang kesekian kalinya -hohho, kayak awardnya udah banyak ajah :D-



hellohellohelloo ..
um .. bingung neh mao posting apaan.

oh, ya .. meningan gw posting award aja deh. hehe.
gw barusan dat awar dari mahi ama devara. thanks yaa :D

oke, yang pertama dari devara dulu deh :



Peraturan 1:
Dibagiin ke 4 orang temen, okedeh ..

1. gigit

2. the kotak sampah

3. adhisty kiara

4. Nike

Peraturan 2:
Yang namanya tercantum wajib memposting award ini, dan memberikannya kepada sahabat blogger lainnya, lalu menuliskan linkback pemberi award sebelumnya, yaitu urutan 2-10, lalu isi link blog kamu di urutan berikutnya...agak ribet tapi gpp jadi banyak temen..

yang ini menyusul yak .. masih bingung soalnyah, heheh :D

ok, lanjut. award selanjutnya dari mahi


apa yang sedang bermain di fikiran you all sekarang?
um.. apa yah. pngen jalan-jalan keliling indonesia. siapa tahu ada orang gantng *hahaha, ngarepmode:ON*

apakah nma smaran you all?
umm .. apa yah? oh ya. deeza. hahaha

berikan 3 org yg u all syg?
keluarga, temen-temen, truss .. gak tau. hehhe

panggilan untuk si dia?
dia siapa? dia dari hongkong :D

hadiah yg u all impikan dari seseorang yg istimewa?
hape baru, leptop, novel baru, baju baru, ahh .. pokoknya banyak banget dah. ntar kalo disebutin satu-satu, kebanyakan -hohho-


blog mne yg u all ske visit?
banyak banget deh .. hahaha :D


ok, bagi yang kna tag, tolong diambil awardnya yah ^0^



Selasa, 21 September 2010

hari yang menyebalkan sekaligus menyenangkan -hohoho-

hahaha, helo kawan semua, mari kita sambit, hari baru tlah tibaa ..

ehm. suara gw gak jelek-jelek amat kan??

oke, lanjut. hari ini, hari kedua gw masup skul setelah libur hari raya.
ya, gak ada sepesial-sepesialnya sih, soalnya gak pake telor.

haha, apaan sih. oke, lanjut

oke, gw masup skul jam 6 pagi. pendalaman. harap maklum, gw udah kelas 3. persiapan buat UNAS. pusing mode:ON!

hwmm .. tadi pelajaran pendalaman BIOLOGI. entah kenapa, gw tuh terkadang gak nyantol ama pelajaran yang satu ini. ya ampun. omaigot, tolong Tuhan .. berikanlah kekuatan pada hambaMu ini untuk bertahan di pelajaran biologi .. amin *doa anak soleh*.

setelah pendalaman nih, gw ama temen-temen langsung ke lapangan basket buat kumpul. bukan kumpul kebo pastinya. gw kumpul buat ikutan upacara memperingati HARI OLAHRAGA NASIONAL .. *weleh .. welehh*. cuman kelas gw yang ikutan upacara ini -sama adek kelas gw juga-.

gw ama temen-temen jalan kaki ke tempat upacara. sambil jalan kaki, buat meriahin suasana biar gak garing, gw ama temen-temen saling bercanda.
koplak banget dah. gw ama temen-temen nih ngebayangin kalo polisi polisi kayak iklan mizone. wahh .. keren banget. hahaha :D

lanjut, kegeblekan gw ama temen-temen gak berenti sampe disitu. ada lagi nih. gw ama temen-temen tuh, di aloon aloon -tempat upacaranya-, paling ramee en paling heboohh. sampe diliatin orang-orang sekampung, eh maksutnya sampe diliatin anak sekolah laen. koplaakk ..

lanjut, abis upacara pada pulang. pengennya sih istirahat di aloon-aloon dulu gituh, tapi berhubung kita murid yang sangat very very baikk *tsaahhh* + gak mau kena omelan guru, akhirnya kita pada pulang ke alam bazrah, eh ke sekolah deng ..

nah, abis pulang itu, kita masi ada beban nih, yaitu .. *jengjengjengg*

ULANGAN GEOGRAFI ..


gw udah mual aja tuh bayanginnya. temen-temen gw aja banyak yang belon siap. keringat bercucuran segede biji jagung pada mengalir saking groginya. omaigoat. gw pengen bunuh diri pake sambel terasi aja nih daripada ulangan gak sipa kayak gini, huhu.

yah, apa mau dikata, guru gw udah dengan semangat 2010 ngajakin ulangan. gak bisa nolak dah, huhuhu *nangis iler*.

well, soalnya ada 4 biji. tapi, astapirloohh, sulit bin angel poll.
ampuunnn dehh, huhu.

oke, 1,5 jam berlalu. akhirnya, dengan segala upaya yang gw lakukan -meres otak, nyontek, berdoa-, gw bisa ngerjain tuh soal mematikan dengan baik. alhamdulillah. tapi, gw gak yakin nih. moga aja biji gw gak jelek-jelek amat, en yang penting KAGAK REMIDI.

ehm.
btw, setelah ulangan geogrefi yang bisa bikin gegar otak akut itu, kelas gw diperbolehkan PULANGG! *kyaa*. temen-temen gw pada bersyukur bahagia. ada yang nangis terharu, ada yang jingkrak-jingkrak, de el el. semuanya, bahagia deh. haha

"seharusnya tuh sekolah kayak gini, bebas terus", temen gw bilang gitu. setuju, jempol buat kamu.

haha, gw ama temen-temen gw kagak pulang, malah kelayapan kagak jelas. luntang luntung, nyampah.

pertama, makan siang dulu di QC. trus abis itu gw mampir di apollo. jangan salah, gw cuman liat-liat doang, hahaha. trus jalan-jalan ke distro. juga liat-liat, cuci mata. pengen beli, kagak punya duit. huhuhu

ehm. segini dulu deh cerita gw hari ini. ada kurang lebihnya moon mangap.

see yaa ..





love,

Selasa, 14 September 2010

Vakum Ngeblog = Dapet Award Seabrek-abrek ^o^

helo .. maap kagak ngeblog lama neh. biasa .. lebaran.
oh iya, met lebaran yak semuanya. hohoho .. bagi-bagi angpaonya dong, saya lagi gak dapet angpao sama sekali nih *ngarep mode:ON*.

well, lama gak ngeblog banyak yang beri gw award neh. oke, cekidot!

award pertama, dari kak Stella nih. thanks ya kak :D

syarat pertama, disuruh bagiin kle 7 blogger lainnya. berhubung gw lagi bingung ngebagiin ke sapa aja, ntar dulu deh bagiinnya :D

syarat kedua "apa arti sahabat sebenarnya?"
arti sahabat kalo menurut gw sih seseorang yang selalu ada saat kita membutuhkannya dan menerima kita apa adanya :D

award kedua, dari Epha nih. dia ngasi 2 award . whuahh .. tengkyu so mat ya .. :D

award 1 :

sama kaya awardnya yang dari Kak Stella nih .. hehehe :)
tapi yang penting tetep thankyu :D

award 2 :

trus ada award lagi nih dari febri. thanks ya sist ! :D

Here is the Rules:
Bagi temen-temen yang dapet award ini, tolong di bagiin ke 7 temen kalian lagi yaa
Trus tolong jawab pertanyaannya hanya 1 ko, menurut temen-temen, "Apa arti sahabat yang sebenarnya?"

ehm .. kalo menurut gw sih, arti sahabat yang sebenarnya tuh seseorang yang selalu ada saat kita membutuhkannya dan menerima kita apa adanya :D *copast neh, hehehe*.

hmm. mau cerita apa lagi yah?
bingung nih.
udahan dulu aja yakk.
gut baii .. tunggu cerita berikutnya yakk . hehehe :D






Lebaran .. Lebarann ..

akhirnya .. bisa onlen juga. hehehe ..

halloo semuanyya :D. maap lama kagak ngeblog neh. biasa .. sibuk ngumpulin angpao neh, kan lebaran .. hehehe.

gw ucapin SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1431 H. MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. selamat hari raya idul fitri ya teman-teman. jangan lupa bagi-bagi angpaonya yah. hehehe. ngarep mode: ON *minta digemplang sandal*.


sekali lagi, MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN ^0^. skornya 0-0 lho yaa .. :D. bagi yang mau ngasi angpao ke saya, komen di postingan ini aja. hehehe *ngarep mode:ON*.







Senin, 06 September 2010

Semua ini Membuatku GILA !!!!

halohalohalo ... apa kabarr semuanyaaa ,, :D sori mori kain mori gw udah lama gak apdet ni blog. saking kelamaan gak apdet neh, blog gw udah ada sarang kecoaknya *lebaii mode: ON*. maapin gw ya blogku tersaiangg :* ..

horeee .. libur telah tiba .. libur telah tiba .. hatiku gembira !! yak, betul sekali. akhirnya, libur lebaran sudah tiba kawan-kawan. yah, walopun gw kagak mudik, tapi gw tetep seneng :D. mudik gak mudik yang penting dapet fulus lebaran *lho?*.

ternyata libur lebaran gak sebebas yang gw kira. berhubung gw sekarang udah kelas 9 en gw udah mendekati ujian .. gw diberi tugas seabrek ama guru-guru gw tercinta. diantaranya:

1. bahasa jawa, ngerjain LKS : lumayanlah :)
2. Ulangan geografi : nggak enak, baru masuk skul aja udah disuruh ulangan ==' *minta ditabok sandal*.
3. ekonomi, disuruh cari kurs rupiah terhadap mata uang asing : yey, dengan mengucap bismillahirrohmanirrohim akhirnya ni tugas bisa TERSELESAIKAN *jengjengjeng*.
4. matematik, disuruh gambar pengubinan : gw aja gak paham apa itu pengubinan *plakk*.
5. Pkn, suruh ngerjain lks : nyontek temen ahh *don't try at home*.
6. b. ing, disuruh mencari kosakata tentang printed media en electronic media. satu kosakata skornya 1 : adakah seseorang yang mau mencarikan kosakatanya ?? *ngarep mode:ON*
7. trus lupa apa aja tugasnya *minta ditabok panci*.

yang jelas, tugas-tugasnya membuat gw GILA !! arrrggghhh, liburan kok ya tambah banyak tugas. tobattt .. tobatt .. guru-guru gw napsu neh pada beri tugas sama murid-muridnya tercinta. trima kasihku ku ucapkan .. pada guruku yang tuluss .. *lho? malah nyanyi*

btw kmaren lusa ama kemarennya lagi, gw ikutan buner. buber pertama, di sekolah tercinta :D. sebenarnya, disuruh dateng jam 4. tapi, berhubung gw anaknya tukang ngaret *buka aib sendiri*, akhirnya gw dateng jam 5. sampe di skul, ternyata ANAKNYA KAGAK BANYAK BANYAK AMAT YANG DATANG. astajimm =='.

lanjut, setelah adzan magrib berbunyi, gw ama temen-temen langsung buka puasa pake kolak. nikmat rasanya *ya iyalah, orang bayar, masak kagak nikmat?*.. haha. trus dilanjutin shalat magrib. abis selesai shalat lanjut makan deh. menunya : ayam goreng *yey! ayam guyenngg*, trus tempe, ama krupuk ama sayur asem kalo gak salah *harap maklum, gw gampang lupa. ciri yang menonjol dari gw.* abis ambil makanan, trus makan dehh *ahaii*. abis makan, langsung minum aer putih gelas. trus tiba-tiba temen sebelah gw punya ide. "dir, yuk di bledosne yoh gelase *sambil nunjukin gelasnya*. "oke" jawab gw. pertama, yang bledosin temen gw. DHUARRR!!. semua yang ada di TKP kaget semua. langsung deh gw ama temen gw kena semprot. hahaha. dasar sarap. eh, gak taunya temen-temen gw yang laen pada ikut-ikutan. dhuarr .. dhueerrr .. DHUORR ... asli, di skul gw langsung jadi pesta bledosan gelas aer mineral. tak ada petasan, gelas mineral pun jadi . pada sarap semuanya xD.

trus setelah itu kita menjalani ritual wajib yang hanya dilakukan pada bulan puasa. TERAWEH. eh, TERAWIH. eh, gimana sih nulisnya yang bener? auk ah gelap =='.

nah, pada waktu teraweh itu, gw kagak khusuk samasekali. gimana nggak? udah waktunya shalat, malah ketawa-ketawa kagak jelas ama temen gw. jadi, pas shalat, gw ama temen gw nahan ketawa. gw aja sampe mencetin idung gw yang pesek ini biar kagak ketawa mulu. astajimm .. ampunilah hambaMu yang dodol ini Ya Allah ..

acara teraweh udah the end. selesai. eh, ternyata masi ada acara lagi. yaitu PESTA KEMBANG API! *kyaa :D*. seru deh .. :). kapan lagi yak, diadakan buber bersama seru + dodol kayak gitu lagi? jadi pengen lagi *sigh*.

lanjut buber kedua. buber kedua ini ama alumni 7 che. tempatnya di resto deket rumah gw. acaranya tuh jam setengah 5, tapi gw berangkat jam 5. hehehe .. biasa , tukang ngaret. yang dateng lumayan, hampir setengah kelas dateng. cowoknya dateng semua loh! hebat!! xD
lanjut, trus sambil nunggu buka, gw ama temen-temen gw maen uno. tapi belum selesai maennya keburu dibubarin. karena eh karena .. adzan magrib berkumandang *tsaahh*. gw ama temen-temen langsung makan dengan makanan yang tersedia. menunya: nasi goreng :D en minumnya lupa namanya apa, hehehe. abis makan, trus melakukan ritual yang wajib en must dilakukan. yaitu POTO POTO .. *yey*.

abis itu .. pulang deh. hehehehe.

abis itu .. abis .

yah. abiss.

udahan yak, tangan gw cape neh. gut bai. see yuu .. :) eh, hampir lupa. gw mau ngucapin, selamat menunaikan ibadah puasa hari ke 27 .. semoga puasa kita diterima oleh Allah SWT *amiieeenn*.