Sabtu, 20 November 2010

Tentang Orang yang MENCINTAIMU ...

dapet dari temen nih .. pengen share aja :D tolong dibaca yak .. hehehe :D


1. Orang yang mencintai kamu tidak pernah mampu memberikan alasan kenapa dia mencintai kamu. Yang dia tahu di hati dan matanya hanya ada kamu satu-satunya, dan dia akan selalu bahagia jika melihat kamu bahagia.



2. Walaupun kamu sudah memiliki teman istimewa atau kekasih, dia tidak peduli! Baginya yang penting kamu bahagia dan kamu tetap menjadi impiannya.



3. Orang yang mencintai kamu selalu menerima kamu apa adanya, di hati dan matanya kamu selalu yang tercantik walaupun kamu merasa berat badan kamu sudah bertambah.



4. Orang yang mencintai kamu selalu ingin tau tentang apa saja yang kamu lalui sepanjang hari ini, dia ingin tau kegiatan kamu.



5. Orang yang mencintai kamu akan mengirimkan SMS/YM/BBM seperti ’selamat pagi’, ’have fun’, ’selamat tidur’, ‘take care’, dan lain-lain, walaupun kamu tidak membalas SMS-nya, karena dengan kiriman SMS itu lah dia menyatakan cintanya, menyatakan dengan cara yang berbeda, bukan “aku CINTA padamu”.



6. Jika kamu merayakan tahun baru dan kamu tidak mengundang nya ke pesta yang kamu adakan, setidak-tidaknya dia akan menelepon untuk mengucapkan selamat atau mengirim SMS/YM/BBM.



7. Orang yang mencintai kamu akan selalu mengingat setiap kejadian yang dia lalui bersama kamu, bahkan mungkin kejadian yang kamu sendiri sudah melupakannya, karena saat-saat itu adalah saat yang berharga untuknya. dan saat itu matanya pasti berkaca, karena saat bersamamu tidak selalu ter ulang.



8. Orang yang mencintai kamu selalu mengingat setiap kata-kata yang kamu ucapkan, bahkan mungkin kata-kata yang kamu sendiri lupa pernah mengungkapkannya. karena dia menyematkan kata-kata mu di hatinya, berapa banyak kata-kata penuh harapan yang kau tuturkan padanya, dan akhirnya kau musnahkan? pasti kau lupa, tetapi bukan orang yang mencintai kamu.



9. Orang yang mencintai kamu akan belajar menggemari lagu-lagu kegemaran kamu, karena dia ingin tahu apa kegemaran kamu. Kesukaan kamu kesukaannya juga, walaupun susah menggemari kesukaan kamu, tapi akhirnya dia bisa.



10. Kalau kamu sedang sakit, dia akan senantiasa mengirim SMS, menelepon, YM/BBM dll untuk bertanya keadaan kamu - karena dia khawatir tentang kamu, peduli tentang kamu.



11. Jika kamu mengatakan akan menghadapi ujian, dia akan menanyakan kapan ujian itu berlangsung, dan saat harinya tiba dia akan mengirimkan SMS/YM/BBM ‘good luck’ untuk memberi semangat kepada kamu.



12. Orang yang mencintai kamu akan memberikan suatu barang miliknya yang mungkin buat kamu itu sesuatu yang biasa, tetapi baginya barang itu sangat istimewa.



13. Orang yang mencintai kamu akan terdiam sesaat, ketika sedang bercakap di telefon dengan kamu, sehingga kamu menjadi bingung. Sebenarnya saat itu dia merasa sangat gugup karena kamu telah menggetarkan dunianya.



14. Orang yang mencintai kamu selalu ingin berada di dekat kamu dan ingin menghabiskan hari-harinya hanya dengan kamu.



15. Orang yang mencintai kamu bertindak lebih seperti saudara daripada seperti seorang kekasih.



16. Orang yang mencintai kamu sering melakukan hal-hal yang bikin BETE, seperti menelepon/SMS/YM/BBM kamu 100 kali sehari. Atau mengejutkan kamu di tengah malam dengan mengirim SMS. Sebenarnya ketika itu dia sedang memikirkan kamu.



17. Orang yang mencintai kamu kadang-kadang merindukan kamu dan melakukan hal-hal yang membuat kamu pening. Namun ketika kamu mengatakan tindakannya itu membuat kamu terganggu dia akan minta maaf dan tak akan melakukannya lagi.



18. Jika kamu memintanya untuk mengajarimu sesuatu maka ia akan mengajarimu dgn sabar. Bahkan dia begitu gembira karena dapat membantu kamu. dia tidak pernah mengelak dari memenuhi permintaan kamu walau sesulit apapun permintaan itu.



19. Kalau kamu melihat handphone-nya maka nama kamu akan menghiasi sebagian besar INBOX-nya. Dia masih menyimpan SMS-SMS dari kamu walaupun ia kamu kirim berbulan-bulan atau bertahun-tahun yang lalu.



20. Dan jika kamu coba menjauhkan diri darinya atau memberi reaksi menolaknya, dia akan menyadarinya dan menghilang dari kehidupan kamu, walaupun hal itu membunuh hatinya.



21. Jika suatu saat kamu merindukannya dan ingin memberinya kesempatan dia akan ada menunggu kamu karena sebenarnya dia tak pernah mencari orang lain. Dia sentiasa menunggu kamu.



22. Orang yang begitu mencintaimu, tidak pernah memaksa kamu memberinya sebab dan alasan, walaupun hatinya meronta ingin mengetahui, karena dia tidak mau kamu terbebani karenanya. saat kau pinta dia pergi, dia pergi tanpa menyalahkan kamu, karena dia benar-benar mengerti apa itu cinta.



Minggu, 07 November 2010

SKT + Terperangkap di sekolahan = asyik ! :D

Hahaha, lama kagak posting nih :) gimana ? pada kangen gak ? #pede . okedeh, langsung aja yah :D

Hari minggu kemaren, diskulku ada SKT. FYI, SKT itu Syarat Kenaikan Tingkat. Ujian PMR dari yang junior ke senior. Pesertanya kelas 8. Kayak diklat gitu deh. Tapi, SKT difokuskan ke pemahaman materi en praktek . Huhu, aku udah purna jabatan deh, coz aku udah kelas 9 #nangisdah. Haha, okelah kalo begitu, lanjut .

Aku brangkat dari rumah sekitar jam setengah delapan. Padahal acaranya dimulai jam 6 pagi #dasarcahmbambung. Untung ama ketua PMR skulku gak di marain. Syukur deh.. hehehe :D #ngelejing.com. ampuni aku Pak Ketua PMR …

Pertama-tama, acaranya upacara pembukaan. Sebenarnya disuruh ikut, tapi aku malah maen-maen. Hahaha :D. memang saya tuh bener-bener sarap ! setelah itu, langsung nyante nyante bentar. Memberi kesempatan adek klas (klas dlapan) buat blajar materi materi yang akan dibuat test.

Jam setengah sembilan, dimulai test yang pertama. Yaitu … *jengjengjeng* UJIAN TULIS. Sebagian tementemenku yang jadi panitia jagain adek kelas, biar gak ada yang nyontek gituh. Gayanya aja nyuruhnyuruh kagak boleh nyontek. Padahal ,, kitakita (aku+temen-temenku) kan juga gampang nyontek. Hehehehe

Trus test kedua adalah … UJIAN PRAKTEK PENILAIAN DINI . aku ama temenku jadi yang menilai. Tempat ujiannya di kelas IX G. ruangannya tertutup. Jadi, ujian prakteknya satu-satu gitu, gak langsung semua kayak ujian tulis.

Lanjut, adek kelas satu persatu praktek. Lucu juga ngeliat prakteknya adek kelas. Hahahahaha :D. oh, iya. Ada satu adek kelas yang buat aku ketawa gak bisa sampe berenti-berenti. Jadi gini ceritanya. Adek kelas tadi disuruh praktek penialian dini. Posisi kaki udah bener. Langsung deh, dia nolong korban. Pertama-tama, kita harus bisa nyadarin korban. Agar tau tuh korban sadar ato nggak ada tiga pilihan. Pertama, kita tepok-tepok tangan kita pas ditelinga korban. Kedua, kita jiwit korban agar sadar. Ketiga, kita tekan ulu hati korban pake bambu runcing jari kita.

adek kelas udah praktekin cara pertama. temenku bilang gini, ‘belom sadar dek’. Tapi si adek kelas tetep ngelakuin cara yang pertama. Temenku tetep bilang, ‘belom sadar dek’ . tapi teteup aja adek kelas itu ngelakuin cara yang pertama. Aku langsung ketawa kepingkal-pingkal. Huahahahahahahaha :D seharusnya tuh kalo gak bisa cara yang pertama, pake cara yang kedua. Hahahahaha :D. dasar, adek kelas! Temen-temenku juga pada ketawa semua.

Abis itu, test yang terakhir, UJIAN MENGANGKAT PASIEN . peserta dibagi menjadi 5 kelompok. Setiap kelompok terdiri atas 6 sampe 7 orang. Aku sendiri sebagai panitia, jaga pos 1. btw, posnya ada 5 *kayak balonku ada 5 aja. Haha*. Setiap pos, ada tugas tersendiri buat peserta. Plus ada ngusilin peserta kayak disuruh nyanyi lah, dibentak-bentak lah. Hehehe *keuntungan jadi panitia.

Jengjengjeng … ujian praktek dilaksanakan. Adek kelas ngelaksanaennya dengan baek. Yah, walo ada beberapa yang hasilnya kurang memuaskan, tapi udah cukup sip!
Oh iya, ada juga yang kena dikerjaen ama temen-temenku. Tau nggak disuruh apa? DISURUH NYANYI LAGUNYA D’ BAGINDAS YANG C.I.N.T.A. hahahaha :D aku cuman ngempet ketawa aja. Trus ada juga temenku yang negrjain disuruh JOGET DIIRINGI LAGUNYA KEONG RACUN! huahahahahaha :D apalagi ama temen-temenku di rekam lagi! Dasar sarap semua XD #termasup aku tuh, wkwkwk.

Acara SKT berakhir sekitar jam 5 sore. Kebetulan waktu itu ujan. Jadi, bayak anak yang belom pulang. Trus semuanya pada cerita-cerita. Bla .. bla .. bla .. . gak kerasa udah jam 6. tapi tuh ujan BELOM BERENTI-BERENTI JUGA ! ajegile! Padahal tuh ujan dari tadi. Mana aku naek sepeda lagi! Astajimmm =.=”.

Akhirnya tinggal aku bertiga. Aku, temenku yang namanya Diva, trus ama kakak kelas. Kakak kelasku tu akhirnya pulang duluan. Tinggal aku ama Diva. Sambil nunggu berenti ujan, aku ama Diva cerita-cerita. Blaa .. blaa … blaa … gak kerasa udah jam setengah 7. tapi tetep, tuh ujan GAK BERENTI-BERENTI JUGA ! ya ampun. Tuh ujan minta perang kali yah! Mentala aku bakar tuh ujan! Hehehe #sarap.com

Krucukk … perut kita berdua keroncongan. Akhirnya, kita berdua cari makan di depan sekolahan. Yahh .. adanya cuman roti donat. Yasutralah, mboten nopo-nopo. Yang penting makan. Hehe . Aku ama Diva langsung makan di kelas. Trus gak sengaja kita ngeliat TV di kelas. Akhirnya, kita berdua liat tv sambil makan. Tapi apes, TV NYA BOBROK ! GAMBARNYA GAK KELIATAN !! padahal acaranya lagi bagus, GP. Huhuhu :’( #nangis dah. Yasutralah.

Akhirnya, ada seseorang yang menyelamatkan kita berdua dari keboringan. Yaitu .. PENJAGA SEKOLAH KITA TERCINTA . kita disuruh liat TV di ruang guru. Hahaha :D malah juga disuruh makan juga :D. tapi kita tolak dengan halus. Hehe

Gak kerasa udah jam 7. ujan juga udah reda. Kita berdua akhirnya pulang. Gak lupa juga kita ngucapin terimakasih ke panjaga sekolah. Tau gak kita berdua pulang jam brapa ? JAM 7 MALEM ! Astajimmm … ternyata aku udah hampir 12 JAM DI SEKOLAHAN! Hahaha :D gak nyadar xD. Tapi ternyata seru loh, terperangkap ato bahasa jawanya kebetheng, di sekolahan. Wkwkwk xD #sarap.com. pengen lagi ahhh … :D

Hehe, udahan dulu yah. Tanganku udah cape ngetik. See you. Have a nice weekend :D.




Selasa, 02 November 2010

13 sign you are falling in love :)

13. you can’t say mad at him / her for more than one minute or two . you actually have to try hard to stay mad .

12. you’ll read his her IMS over and over again .

11. you’ll walk really really slow while you’re with him / her .

10. you’ll feel shy whenever you’re with him / her .

9. while thinking about him / her voice your heart will beat faster and faster

8. by listening to his / her voice you’ll smile for no reason .

7. while looking at him / her you can’t see the other people around

6. you’ll start listening to slow songs

5. he/she becomes all you think about

4. you’ll get high by their smile

3. you’ll realize that you’re always smiling to yourself when you think about them .

2. you’ll do anything for him / her .

1. while reading this, there was ONE PERSON on your MIND the whole time .






Senin, 01 November 2010

MID + TRY OUT = PUSING !

Hueheuhehe .. langsung aja yah .

Asyikk .. MID semester udah selesai. Yah walopun udah beberapa hari yang lalu sih. Hueheuhue :D. Oke, sedikit review buat Mid kali ini.

  1. biologi : gak susah-susah amat. Cuman ada beberapa sih yang salah. Hehe.
  2. fisika : BUJU BUSEEETT! ALAMAAKK! Susah sekali pemirsa! Dan kesimpulannya buat ulangan fisika … GAGAL TOTAL !
  3. metematika : ni ulangan lumayan membuat pusing 10 keliling. Soalnya muter-muter mlulu *emangnya taksi?*. Cuman yang math inggris yang remidi. Hahaha *gitu aja kok bangga!*.
  4. bahasa inggris : soalnya MEMATIKAN ! mendingan disuruh gelitikin mayat aja deh, daripada ngerjain soal ini! Astagfirullohhh …
  5. Sejarah : lumayan… lumayan susah. Hehe.
  6. ekonomi : diprediksi saya REMIDI ! *jengjenggenjreng*. Soalnya membuat aku kebelet pup. Hahaha :D
  7. geografi : hemm .. lumayanlah, daripada lumanyun. Xixi .. J
  8. bahasa daerah : hahaha, hanya ni doang yang sukses. Nilaiku 100 menn !! yuhuuuu … *sembah sujud* . (terlalu bangga, wkwk). *Tepuk-tepuk dada .*
  9. TIK : ni pelajaran lumayan, dapet skor 88 *eh, 88 apa 89 yah? Sumpah lupa abis!* . haha
  10. Pkn : waduh! Ni soal isinya LOGIKA mulu! Tobat aku! Mana jawabannya panjang-panjang lagi! Sampe tanganku capek nulisnya.
  11. B. indonesia : GATOT alias GAGAL TOTAL !!! aaaaaaaaa …. *scream mode:ON*. Padahal ni bahasa kepunyaan negara sendiri, aset bangsa Indonesia tercinto! kok kagak bisa ngerjain yah?? Dasar aku sarap!
  12. Agama : sama seperti Bahasa indonesia , kawan-kawan. GAGAL TOTAL !! arrggghhh ! bencih akuh . benciihhh .. *lebai mode:ON*.

Yah, begitulah kira-kira komentarku tentang soalnya. And kesimpulan buat middle test kali ini adalahh ….. GAGAL ABISSSS !!! hehehe .. dasar aku emang anak dodol :P.


hure .... Try Out udah selesei , en aku udah menjadi manusia normal. Hehehe

Oke, sedikit review buat try out pertama kali ini :


  1. Bahasa Indonesia : hanya satu kata buat pelajaran ini . MANTEP ! gak lagi-lagi deh nyepelein pelajaran yang satu ini, hehehe
  2. Bahasa Inggris : kepet ! vocabnya kagak tau artinya samasekali! Tuh soal palingan bukan buat anak kelas 3 smp.
  3. Matematik : arrrgghh ! lumayan gagal ! lupa semua materi kelas 7! Huhuhu
  4. IPA : PUSING ! mendingan disuruh ngumpulin duit koin 50 perak deh, daripada ngerjain soal IPA ! hweheheheheh :D


Oce, that’s all my story for this week. Umm .. mungkin aku akan berhibernasi dulu alias vakum bentar .. cs mau ujian . Doain bisa yah :D see yaa :D