Selasa, 28 Desember 2010

Liburan dapet AWARD ! horeeee !! :D

haaa ... saya suntuk dirumah nih. liburan gak kemana-mana. malah jadi pembokat di rumah. suruh bersih-bersih rumah. huhuhu TT. ya sutralah, itung-itung kerjaan buat liburan.

oke, akhirnya aku kabur dari rumah nih, saking suntuknya. hehehe :) kabur buat ngenet maksutnyah. hahaha :D dasar anak nakal >,< ! btw, aku dapet award lho dari Miran . wuah .. tenggs berat yah ! jadi terharu nih, hik hik hik #lebai.com. oke, cekidot !



1. Thank and link to the person who awarded me this award
makasih buanyak buat Miran yang udah ngasih award ini buatku. wuahhh ... pokoknya makasih buanyak deh ! :D


2. Share 8 things about myself

1. aku tuh anaknya sangat amat usil! itu kata temen-temen lho yah! hehehe :)
2. trus, aku anaknya humoris. kemaren aja aku becanda ama temen-temenku sampe mau pipis di celana. huahuahua.
3. cenderung cuek ama penampilan. jarang aku dandan kalo gak kepaksa banget! huehehe.
4. jarang nangis. kalo nangis berarti masalahku udah terlalu berat ! huahuahua :D #banggaindirisendiri
5. suka banget makan! apalagi kalo ditraktir! gak bakalan nolak deh!
6. penggemar blogging, online! #wajib. tapi kalo udah terserang males, ya .. males deh .. hehehe :)
7. kutu busuk! eh, maksutnya kutu buku! suka banget baca-baca buku, terutama novel.
8. suka banget jalan-jalan! hehehe :)

3. Pay it forward to 8 bloggers that i have recently discovered

masalah bagi membagi, ntar aja yah . hehehe :) lagi bingung mo bagi ama sapa ajah :D . kalo mo ambil, silahkan, monggo!


4. contact those blogger and tell them about their awards
ini artinya apaan yah? hehehe #dodol.

oke, that's all my story *crita apaan? gak ada crita tuh!*. happy holiday, all ! see ya :D





Jumat, 24 Desember 2010

Libur Telah Tiba ! Hore !

horee .. akhirnya libur telah tiba ! hurehurehure *tertawa kemenangan*. akhirnya aku bisa BEBAS ! I'm free .. i'm free . uye .. uyee .... MERDEKA !!

oke, aku akan critra-crita nih. yang pertama tentang raporku. hummm.. raporku biasa aja. gak sepesial. soalnya gak pake telor. oke, ganyambung. raporku sih biasa-biasa aja. mau liat hasilnya gimana? oke, cekidot kidot :

Pendidikan Agama : 80
Pendidikan Kewarganegaraan : 88 *mimpi apa aku sampe dapet nilai bagus kayak gini. hahaha*
B. Indo : 92 *sujud syukur dapet nilai segini. hahaha, lebai.*
b. Inggris : 82 *aku emang dodol banget kalo berhadapan ama B. Inggris*
Math : 80 *omaigoat! capekdeh!*
Ipa : 86 *huahuahua, padahal aku sangat amat banget tidak bisa IPA !*
IPS : 90 *ajaib banget nileiku sampe segini! hihihi *
Seni Budaya : 86 *ajib .. padahal aku gak bisa ngelukis, kok bisa dapet nilai segini yak? hehehe*
Olahraga : 82 *aku emang nggak bisa olahraga. haha :D*
TIK : 87
B. jawa : 94 *bangga banget ama nilei yang ini nih :) hihihi.*

total nileinya adalah 947. dengan total nilei ini, aku dapet ranking 8. huehehehe. padahal aku kayaknya dikelas yang paling dodol sendiri deh. hahaha.

oh iya, btw selamat hari ibu buat ibuku tercinta! *telatbanget!* I love you, mom! you are always in my heart. btw pas aku ngucapin ke ibuku, ibuku malah ketawa. wooo ... dasar! ibuku tersayang! hihihihi :).

hemm .. aku bingung nih. liburan enaknya kemana yak? ada yang punya saran? sumpah, aku bingung berat nih! kalo punya saran, komen postingan ini yak. okedeh, cukup segini dulu postinganku kali ini. ada kurang lebihnya mohon mangap. happy holiday all !! :D



Senin, 20 Desember 2010

Tentang Aku dan Pakaianku

hyaa .. bertemu kembali bersama saya disini. yayayaya, kali ini saya akan memosting tentang saya dan pakaian. huehehehe :) ada apakah emangnya? oke, kita cek bersama sama! woyooo...

di tahun 2010 ini, banyak banget jenis jenis pakaian yang ngetren sampe sampe aku gak tau namanya. contohnya, kayak dress, legging, trus apalagi yah? oh iya, rok mini, trus apa yah? auk deh gelap. aku emang ndeso. gak ap tu det ama bajubaju. huhuhu .. #dasarwongndeso. ya sutralah, lanjut..

aku tuh anaknya kalo berpakaian sangat amat banget and very SIMPLE! bayangin! pakaian andalanku tuh biasanya KAOS OBLONG + TRAINING! huahuahua :D veryvery gak ap tu det!

kenapa aku memilih kaos oblong + training sebagai andalanku ?

jawabannya adalahh ...

1. aku emang gak mau ribet tentang pakaian. aku maunya pakaian yang aku gunain tuh nyaman + pewe di badan. walopun aku di bilang ndeso + gak gaul, tapi aku tetep aja setia sama dua kostum itu ! hidup oblonngg ! hidup trainingg !!! HIDDDUUUUPPPP !!!!!!!!!! #sarap.com

2. aku gak suka aja pakaian yang terlalu ketat. ntar dikiranya aku bukan orang lagi. dikiranya aku lemper berjalan !

karena pakaianku inilah, temen-temenku banyak yang geleng-geleng melihat kostumku. mungkin dikiranya aku gembel kali yah, sampe-sampe bajunya training + kaos oblongan. huehuehue :). gak papalah, yang penting aku masih pake baju. kalo nggak? kayak orang gila deh. waduh! cantikcantik gini kok kayak orang gila sih! amit amit jabang baby! #pede

pakaian kayak gini ternyata bisa buat aku mati kutu. jadi ceritanya gini. hari Jumat kemaren, aku diajak makan-makan di luar sama sodaraku yang dari Jakarta. sapa yang gak mau coba? gratis sih soalnya! hehehe. dasar suka gratisan!

trus, akhirnya tiba saatnyalah berangkat makan-makan. sebelum itu, aku milih-milih pakaian yang aku mo gunain. akhirnya, aku pake kostum andalanku tadi (kaos oblong+training). hahaha, dasar sarap!! >,<

keluar dari kamar, aku liat pakaian sodara-sodaraku. kok bagus+rapi-rapi semua yah? batinku dalem ati. adekku juga gak kalah cakep nih! yah, gak papa deh, hidup oblong! hidup training!

trus tiba-tiba aku ditanyain ama sodaraku. gini nih :

sodaraku: "Lhoh, Dhira? kamu gak ikut?"
aku: "ikut."
sodaraku: "pakaiannya cuman gini aja? *sambil ngeliat pakaianku*"
aku: "iya. hehehe *cengengesan*.

huahuahuahuahua. langsung deh aku mati kutu. semua pada ngetawain aku. bahkan bapakku juga nambahin "Dhira udah kebiasaan, kemana-mana pakaiannya cuman ini doank." jiaahhh, maluu bangeet aku *lu punya malu juga dhir?*. yah, walopun aku digituin, tapi aku teteup setia pake kaos oblong + training! HIDUP TRAINING! HIDUP OBLONG! POKOKNYA HIDUPP!! HIDUUUPPPP!!! *mulut berbusa*.

nb: kalo pengen nyumbang pakaian buat anak buduk ini, silahkan kirim ato lempar aja ke pos polisi terdekat. hehehe :) oke, sampe berjumpa lagi! sayor asemm. eh, salah. sayonara ... :D



Jumat, 17 Desember 2010

Rumahku = KEBON BINATANG

apa kabar semuanye ? kembali lagi bersama saya disini .
huehehehe, ni postingan pertamaku di bulan Desember . whoot???? omaigosh! dasar ! harap maklum, saya lagi terserang virus "malesposting" . whuehehehehe .

oke lanjut . adekku yang terakhir sendiri, namanya(kalo gak salah) Rama *jiah, ama nama adeknya sendiri kok lupa sih? piye toh!* suka banget yang namanya hewan! ya ampun, dia tuuh pecinta hewan sejati! apa aja hewan dia sukai ! mulai hewan darat, laut, udara, setengah darat, setengah laut, setengah udara, blasteran laut darat udara, blasteran laut udara .. wuahh pokoknya semua hewan deh . sampe bingung aku nyebutinnya ! =.='

mau tahu hewan apa aja yang adekku punya? oke, cekidot :

1. ikan ikan *aku gak tau jumlahnya brapa, pokoknya banyak lah. hehehe*
2. kuya *ada 3 ato 4 ato brapa yah?*
3. nyambik *bahasa Indonesianya nyambik apaan yah? #sarap.com*
4. burung *cuman 1, tapi gatau jenis burungnya apaan*
5. marmut *1 jantan, 1 betina (udah almarhumah, huhuhu) + anak anaknya 4 ekor kalo gaksalah*
6. 2 kelinci *kayak merek yak? gak bermaksud iklan loh!*
7. 1 kucing namanya Thomas *bagi yang namanya thomas, saya mahon maap. bukan bermaksud mengembari*. btw biasanya nih kucing suka pacaran ama kucing tetangga. heheheeheheehehe (mau tau aku bisa tau sedetail itu? karena, aku suka godain mereka pacaran!hahahahaha :D #iseng.com)
8. ayam kate , ayam sayur 2 biji . btw ayam sayur betina barusan ngelahirin loh. huahuahaua :D
9. jangkrikk *sebenernya buat makanan burung sih, hehehehe*.
10. Tokek ! ada 6 ato 7 an. hehehe ..
11. kodokk ! *ada kali kirakira 1 ember*
12. adekku sendiri. upppss ! hehehe :) #peace
13. gak tau lagi saking banyaknya ..

yak, begitulah kira kira hewan hewan yang dirawat ama adekku . mungkin kalo boleh ngerawat buaya ato dinosaurus palingan dia rawat tuh. hehehe :). sampe pernah nih, ama sodaraku diginiin "ya ampun! hewannya banyak amat! diriin bonbin (keBON BINatang) aja!"

kebanyakan, hewan hewan yang dia pelihara dikasih ama sodara sodara. yah, kadang kadang ada yang beli sih. ngomong ngomong soal beli, adekku saking seringnya beli ikan di toko ikan deket rumahku, penjualnya sampe apal + sampe kenal adekku. masyaolohh!

yah, palingan kalo udah gede adekku citacitanya pengen bangun kebon binatang #sotoy. doain bisa yah! ntar kalo udah jadi beneran, ntar tiket masupnya gratis deh! huahuahauahauahaua :D #ya kalo citacitanya pengen ndiriin kebon binatang kalo nggak? ngacir aja deh .. hwehehehehe ..

kalo mau nyumbangin hewan ato bagi bagi hewan buat adekku, silahkan! kirim aja di PO BOX 00000 hahahaha :D. okey, see yaaa :D



Jumat, 03 Desember 2010

award .. award .. award ^0^

whuehehehe .. lama nih kagak posting . udah kelas 3 soalnya, gak boleh banyak banyak ngenet *tapi tetep aja nekat! hehehe*. okedeh, sedikit berbagi cerita bahwa saya, mendapatkan award dari Putri ! whuehehehe .. makasih buuaanyak nih ! :)

oke, this is it ala chef dhira *lho?*
maksutnya ni dia awardnya .. *jengjengjeng ...*
oke, cekidot !



umm .. kalo soal bagi membagi .. ntar dulu aja . hueheheeheee . kalo mo ambil silahkan aja :)
monggo ...


oke, cukup segini dulu postinganku kali ini. yah, semoga tidak mengecewakan. baiklah ibu-ibu .. jika sudah berwarna kecoklatan bisa dihidangkan . halah, apaan sih! ngaco deh . udahan dulu yak, bubyee ...