Sabtu, 07 Mei 2011

Award award #kagak tau award yang keberapa

hulahalo.. kembali lagi bersama saya disini. umm, berhubung tangan udah gatel pengen posting, aku posting ajalah. hihihi, okedeh aku mau posting award nih yang udah numpuk #cailah, kayak yang ngasih award banyak aja!. awardnya ada 2 (aku langsung keinget lirik lagunya burung kakak tua, yang nenek sudah tua, giginya tinggal 2. oke, forget it), dari Penghuni 60 ama dari Yosepha. terimakasih banyak yay! jadi terharu banget. hik hik #lebai.

yak, yang pertama nih, award dari Yosepha. tengkyu berat ya Sist!


lanjut, yang kedua, award dari Penghuni 60. terimakasih yaa :D

Award 100 Posting Penghuni 60

yak, berhubung saya bingung mau nulis apaan lagi, cukup sekian dulu postingan dari saya. ada kurang lebihnya muhun mangap #jiah, kayak pidato aja. oke, gut bai ceman-ceman. see you :)