Kamis, 07 Juli 2011

Jombloh? Emang Gue Pikirin! :p


 Hohoho,  cilukbadala! Bertemu dengan saya lagi disini. Kangen banggets (dobel ‘g’ pake ‘s’) sama blog ini, lama gak posting. Pastinya kalian juja kangen kan? Kangen banget kali yah #PanciMelayang

Yok opo kabare? Baik-baik aja kan? Tambah cakepan aja ya? Hehehe. Sama dong kayak aku, tambah cakepan .. dikit #NajisMugholadoh.

Betewe  kotaku tambah dingin aja. Hampir sama kayak Bandung. Ajegile, beneran dingin dah! Ibaratnya kalo teh panas dibiarin, kagak diminum selama 5 menit, tu teh jadi dingin! #LebeiStadiumAkhir. Yah, pokoknya dingin bangged lah.
Oh iya,  kali ini, aku posting agak curcol dikit. Hyehehe, biasalah. Anak blasteran tenyom ama dakocan kayak aku gini juga butuh curhat kan? Hehe  ----> abaikan

Uyeh, lanjut. 

Jomblo. Single. Lajang.  Loh loh opo kuwi?