Jumat, 17 Juni 2016

Selamat Ulang Tahun, Raras!

17 Juni 2016
Teruntuk adik perempuan kesayangan saya, Anggana Raras Iswara Ghaniy.
Barakallah fii umrik ya Nduk. Selamat ulang tahun yang ke 19 tahun! Ah, time flies so fast. Dari kecil kita sering main masak masakan bareng, rebutan mainan, main ini itu, kadang rebutan baju, bertengkar karena gak mau kembaran pake baju atau pake aksesoris.

Tangis tawa suka duka kita hadapi bersama. Selisih umur kita yang hanya 2 tahun, hingga banyak yang bilang kita kembar. Hahaha, keinget dulu gak seneng kalo disebut kembar tapi sekarang sok sokan jadi anak kembar.
Kini kamu telah tumbuh dewasa, Nduk. Kamu tumbuh dengan membanggakan. Kadang kamu bisa lebih dewasa dari perempuan seumuranmu, bahkan kadang lebih dewasa dari Mbak. Tapi kadang juga sifat ke-adik-anmu juga keluar kalo lagi marah ngambek gak jelas hihihi.

Nduk, di umur yang baru ini Mbak Dhira belum bisa beri apa apa. Mbak hanya bisa doain kamu yang terbaik. Semoga di umurmu yang baru ini bisa menjadikanmu sebagai perempuan yang lebih baik lagi. Baik dalam sifatnya, tingkah lakunya, maupun hal yang lainnya. Tambah berbakti sama Bapak Ibuk ya. Semoga diberikan umur yang barokah, dimudahkan dalam segala urusannya, sukses dan bahagia dunia akhiratnya.

Nduk, tahun ini kamu sudah menyandang status baru sebagai mahasiswa. Semoga sukses dalam kuliahnya, semoga kelak bisa menjadi guru yang menjadi panutan yang baik untuk murid muridmu kelak.
Jangan lupa jaga kesehatan dan jangan lupa bahagia. Bahagia dengan caramu sendiri.

Nduk, Mbak bangga sama kamu.

Terimakasih telah menjadi adik perempuan Mbak yang kuat. Yang selalu  jadi adik perempuan Mbak yang bisa diandalkan. Yang selalu jadi temen Mbak kalo di rumah, selalu nyemangatin Mbak kalo lagi galau, selalu jadi moodbooster Mbak kalo lagi suntuk.

Love you, my beloved sister. May Allah always bless you. Semoga kelak kita tak hanya dijadikan saudara saat di dunia, tetapi juga dipertemukan kembali di JannahNya. Aamiin.

Sekali lagi, barakallah fii umrik adikku. Jangan lupa bersyukur dan berbahagia.

Your sister,
Andhira A. Mudzalifa