#Event: Blitar Djadoel 7

23.19.00

Sebenernya ini pengennya ditulis waktu bulan April kemarin biar gak basi. Foto udah dimasukin ke laptop, bahan tulisan udah diinget-inget. Tapi dasarnya saya emang blogger abal-abal dan mageran dan sok sibuks *hiks*, ketulisnya jadi bulan Mei deh huhuhu. Gapapa, daripada lupa terus menguap gitu aja mending terlambat daripada nggak ketulis sama sekali kan? EHEHEHEHEHEH SOK NGELES INI MAH. Yaudin, lanjut kuy!

Bulan April adalah bulan yang saya tunggu-tunggu kehadirannya. Karena di bulan inilah kota kesayangan saya, Kota Blitar merayakan ulang tahun! Dan di tahun ini, Kota Blitar merayakan ulang tahunnya yang ke-111 tahun. Yaaaaay, alhamdulillah! Dan salah satu rangkaian acara untuk memperingati ulang tahun Kota Blitar yang ke-111 tahun ini adalah Blitar Djadoel atau Blitar Tempo Doeloe.

Blitar Djadoel atau Blitar Tempo Doeloe adalah sebuah event tahunan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Blitar dalam rangka memperingati hari jadi Kota Blitar. Dan pada tahun 2017 ini, Blitar Djadoel ke-7 diselenggarakan pada tanggal 5 April 2017 sampai dengan 9 April 2017 di Aloon-aloon Kota Blitar.

Di event Blitar Djadoel ini, kita dapat menikmati hawa tempo dulu seperti makanan, bangunan, pakaian, bahkan properti-properti tempo dulu yang unik dan menarik, yang mungkin sudah jarang kita temui pada masa kini.

Banyak masyarakat Kota Blitar yang sangat menantikan event ini. Bahkan tak jarang ada yang bela-belain diri pulang ke Blitar untuk menikmati event tahunan termeriah ini, contohnya saya sendiri wqwqwq dasar. Gapapa, orang setahun sekali, belum tentu tahun depan bisa menikmati Blitar Djadoel kan? EHEHEHE ngeles mulu dah.

Saya datang ke acara Blitar Djadoel bersama sahabat saya, Heni Ika bersama suaminya, Mas Angga Salim dan sahabat saya satu lagi, Cadik Zakaria. Saya kesini waktu malam Minggu eh Sabtu malam maksudnya *maklum jomblo, penulisan malam Minggu sangat diharamkan.*, jadi bisa ditebak ramenya kayak apa. Tumpah ruah wqwqwq. Maklum, besokannya kan hari libur. Jadi orang-orang lebih memilih untuk berkunjung waktu Sabtu malam dibandingkan malam-malam yang lain, seperti saya misalnya wqwqwq.

Niat awal pengen foto full gerbang depannya, tapi apadaya penuh banget sama orang heuuu

Ini salah satu spot yang menarik bagi saya karena banyak lampion-lampion handmade super unyuh!



Lautan manusia wqwqw



Unyu banget Ya Rabb! Pengen dibawa pulaaang. Oh iya btw ini stan punya kakak kelas sekaligus tetangga saya hihihi




  

Aseli ngudek jenang itu butuh kekuatan ekstra

 Dan ini...... sukses bikin saya ngakak



 Yang sebelah kanan sendiri itu tetangga saya sekaligus yang punya stan unyu Gelato, yang foto fotonya udah saya tampilkan di atas hihihi

 Bolo-bolo Teteliyet kesayangan! sayangnya minus si Inula hiks

"Dir, ayok fotonya kayak orang marah yok?" Dan inilah hasilnya wqwqwq LOL. Saya langsung ngakak. Emang ada-ada aja sahabat saya yang satu ini XD

Alhamdulillah masih diberi kesempatan buat pulang ke Blitar dan menikmati Blitar Djadoel. Semoga tahun depan masih diberi kesempatan lagi buat hadir dan menikmati! *sama suami, eh ups*

Sekali lagi, Selamat Ulang Tahun Kota Blitar! Semoga jaya selalu!



Andhira A. Mudzalifa

You Might Also Like

0 comments

Terima kasih telah meninggalkan komentar di blog ini dengan bahasa yang santun, tidak spam, dan tidak mengandung SARA.

Jangan sungkan untuk meninggalkan komentar di blog ini, ya! Saya senang sekali jika teman-teman meninggalkan komentar di tulisan saya ^_^

Mari menyambung silaturahmi dan berkawan :) (saya anaknya nggak nggigit, kok :D)