And So The Adventure Begins

17.03.00


Halo! Apa kabar?

Setelah menganggurkan blog ini hampir beberapa bulan lamanya karena sok sibuk, akhirnya saya kembali lagi dengan curhatan-curhatan dan uneg-uneg (gak penting) seperti biasanya ehehehehe

Alhamdulillah, akhirnya salah satu target besar saya pada tahun ini bisa tercapai. Lulus kuliah dan wisuda. Yak setelah 3 tahun lamanya ngerasa salah jurusan dan segala drama perkuliahan lainnya, akhirnya saya bisa menyelesaikan tanggungjawab ini. Huhuhuhuhu alhamdulillah.

Sudah satu bulan lebih berlalu saya kembali ke kota asal. Iya, saya memilih untuk kembali ke Blitar, disaat teman-teman saya yang lain tetap berada di tanah rantau melamar anak orang pekerjaan ataupun melanjutkan kuliah lagi.

Rasanya gimana kembali ke kota asal?

Alhamdulillah, bersyukur. Keputusan yang tidak mudah, tapi entah mengapa saya begitu yakin untuk kembali ke kota ini. Sejauh ini saya enjoy aja sih, menemani kedua orangtua, curhat rumpi sama tetangga dan teman-teman di Blitar, dan muter-muter kota. Ya walau acara disini gak sebanyak di kota rantau, tapi bersyukur masih bisa kumpul sama keluarga dan teman-teman dengan mudah dan gak homesick lagi ~XD

Yak, sudah saatnya saya mulai untuk menjalani apa yang sudah menjadi life-plan saya selepas kuliah. Rasanya masih seperti mimpi udah lepas dari dunia perkuliahan dan mulai masuk di kehidupan nyata, tapi harus dijalani *halah apaan sih*.

Saya awali dengan melanjutkan kembali bisnis saya yang sempat saya jadikan kerja sambilan waktu kuliah: Aderation Project. Mengeksekusi produk-produk baru yang dulu cuma jadi angan-angan, mulai gencar promosi lagi. Rasa-rasanya, seperti baru mulai merintis usaha, padahal Aderation Project udah hampir 4 tahun berjalan.

Butuh waktu beberapa tahun dan bahkan harus terus meyakinkan orangtua, ketika saya memutuskan untuk mengambil jalan hidup menjadi seorang creativepreneur. Bertentangan sekali dengan jurusan perkuliahan yang saya ambil. Jauh sekali. Bahkan banyak yang menyayangkan, tapi saya hanya kasih senyuman manis aja hehe.

Memang tidak mudah, ketika melihat teman-teman lain yang sudah bekerja dan menerima gaji bulanan yang tetap, tetapi saya masih terombang-ambing dalam ketidakpastian berapa gaji (btw saya paling suka menyebutnya rezeki) yang saya dapat setiap bulannya. Tapi mengapa, sejauh ini saya tetap merasa cukup dan bahagia, walau ada rasa khawatir tapi tetap bisa diatasi hihihi.

Perjalanan masih sangat awal. Butuh kesabaran, ketelatenan, keikhlasan, kedisiplinan, kelapangan hati, rasa syukur dan doa-doa. Mohon doanya, semoga selalu dimudahkan dan dilancarkan segala urusan. Semoga selalu dicukupkan. Semoga Allaah ridha.

And so the adventure begins. Bismillah, Allaah with me. Allaah with us.



Love,

Andhira A. Mudzalifa


You Might Also Like

0 comments

Terima kasih telah meninggalkan komentar di blog ini dengan bahasa yang santun, tidak spam, dan tidak mengandung SARA.

Jangan sungkan untuk meninggalkan komentar di blog ini, ya! Saya senang sekali jika teman-teman meninggalkan komentar di tulisan saya ^_^

Mari menyambung silaturahmi dan berkawan :) (saya anaknya nggak nggigit, kok :D)